Tuesday, May 24, 2011

The Prestige (2006)





The Prestige adalah film yang bertemakan pesulap, sesuatu yang jarang dalam perfilman Hollywood. Film ini disutradarai oleh ChristopherNolan yang telah membuktikan bahwa dongeng superhero masih bisa seru dan menegangkan lewat Batman Begins (2005) dan The Dark Knight(2008). Dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Hugh JackmanChristian BaleScarlettJohanssondan Michael Caine, dan sebagainya. Film ini meraih dua nominasi Oscar tahun 2007.
Bersetting di kota London pada akhir abad ke-19. Pertemanan antaraRobert Angier danAlfred mendadak menjadi permusuhan. Hal itu disebabkan kecelakaan yang menimpa Julia saat pertunjukan sulap Robert yang gagal sehingga Julia meninggal. Robert menyalahkan Alfred dan sejak saat itu mereka bersaing dalam menjadi pesulap yang terhebat.
Suatu ketika, Alfred membuat dan mempertontonkan trik yang sangat luar biasa dan baru pertama kali dipublikasikan. Trik tersebut semakin membuat Alfred terkenal. Robert pun terobsesi untuk mengungkap trik tersebut, karena sebelumnya mereka berdua saling menggagalkan pertunjukan mereka. Mampukah Robert membongkar trik tersebut?.

Link download film : 
The Prestige Movie (2006)
Subtitle download :
Subtitle Indonesia The Prestige

No comments:

Post a Comment